Photobucket

Selasa, 27 Maret 2012

Cara meningkatkan kemampuan RAM komputer

Saya adalah pengguna Netbook Acer Aspire One Pro generasi pertama sudah cukup jadul jika dibandingkan dengan generasinya sekarang yang sudah banyak mengalami perubahan, sehingga sering mengalami kendala yang serius terhadap' multitasking' ataupun kemampuan pada Ram komputerku. berbagai cara saya coba terapkan, yang akhirnya saya mengalami kenyamanan pada cara yang akan saya ceritakan atau berbagi pengalaman ini.
Netbook saya menggunakan Ram 2Gb DDR2, sehingga sudah mengalamiperubahan dari sifat awalnya yang menggunakan 1Gb DDR2.

Baiklah tanpa berbasa-basi saya akan memulainya,
1. ketikan  %temp%  pada kolom search program and file yang dapat anda jumpai pada tombol start di windows, yang kebetulan saya menggunakan operasi Windows 7 Profesional SP1.
2. berikutnya akan timbul banyak file dan data yang terdapat pada explorer. tekan tombol Ctrl dan A secara serempak pula hapus semuanya, dan jika tampil konfirmasi berikutnya anda cukup klik skip dan skip saja kemudian close

=========================================
Berikutnya ikuti 11 urutan gambar berikut ini.

gambar 1




gambar 2


gambar 3


gamabr 4


gambar 5
gambar 6

gambar 7

gambar 8
gambar 9
gambar 10
gambar 11


 
==========================================
sebaiknya anda persingkat aplikasi atau program yang akan ikut pada proses startup, persingkat juga waktu startup pada komputer anda. serta bersihkan semua sampah yang ada pada komputer anda, kalau saya melakukan pembersihan dengan CCleaner seperti artikel yang saya buat sebelum ini, dengan judul
sehingga semua menjadi lebih baik. bagaimana menggunakan CCleaner?  klik saja tulisan besar tersebut,
nah itulah pengalam saya dalam penggunaan hal tersebut saya rasakan stabil dan nyaman, semoga segala bentuk kekurangan serta ketidak tahuan saya dapat dimaklumi.

semoga bermanfaat untuk kita semua, terutama buat anda yang membaca.



1 komentar: