Photobucket

Rabu, 26 Oktober 2011

Ramuan untuk mengencangkan payudara serta membesarkan payudara


 
Ramuan untuk mengencangkan payudara:

Payudara adalah salah satu mahkota kecantikan wanita. Sebetulnya, wanita tidak perlu merasa minder jika memiliki ukuran payudara yang kecil. Yakinlah hal itu tidak akan mempengaruhi kecintaan suami Anda kalau memang suami Anda benar-benar mencintai Anda.

Tetapi, tidak ada salahnya juga, jika Anda berusaha merawat dan mengencangkan payudara Anda yang kecil. Dan di jaman nenek moyang dulu, konon, katanya, ada juga ramuan tradisional untuk mengencangkan dan memperbesar payudara.
Memang saat ini, juga banyak masker-masker untuk memperbesar payudara yang dijual di toko-toko obat. Tapi sebaiknya Anda ingat, jangan sembarangan membeli masker-masker atau cream untuk memperbesar payudara itu karena kemungkinan mengandung zat-zat kimiawi yang bisa membahayakan payudara Anda di masa mendatang.

Akan lebih baik jika Anda memilih cara tradisional untuk merawat payudara:


mengencangkan payudara



Bahan yang mudah ditemui akan memudahkan anda pemilik payudara merasa aman dan dapat dilakukan dengan rutin. Diantaranya adalah:

- Siapkan kacang panjang 8 buah, cuci.
- Tumbuk sampai halus.
- Balurkan pada payudara secara merata, namun bagian puting dan daerah areola tidak usah!
- Lakukan dua kali sehari sebelum mandi.

Memang payudara kendor akan membuat pemiliknya menjadi kurang percaya diri. Ada beberapa penyebab payudara tidak kencang lagi atau kendor: kehamilan, faktor usia, kegemukan, penurunan berat badan secara drastis atau beberapa sebab lain yang tak diketahui.
Ada beberapa metode untuk mengencangkan payudara yakni dengan operasi pengencangan dan cara alami.

Bila dilakukan sayatan kulit maka bekas sayatannya masih terlihat dan bila dilakukan penarikan puting maka areola menjadi tak bundar lagi. Untuk memperindahnya, biasanya dilakukan penambahan implan. Implan yang paling dikenal adalah silikon. Sudah banyak berita tentang korban silikon bukan!

Cara yang paling aman tentunya dengan cara alami. Dengan ramuan di atas tentu sangat mudah mendapatkan kacang panjang. Masalahnya tergantung pada ketelatenan dan kesabaran kita tentunya!
Perkara kesenangan terhadap ukuran payudara memang relatif. Ada yang senang dengan ukuran besar, kecil, montok atau rata. Namun yang pasti baik wanita maupun pria tentu tidak ada yang senang dengan payudara yang kendor!!!

memperbesar payudara
memperbesar payudara Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin. Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara Anda.




NB:


Pueraria mirifica adalah tumbuhan yang sudah diteliti khasiatnya dalam mengencangkan payudara. Tanaman ini, dapat mengembalikan elastisitas jaringan muda, yang membuat jaringan berkembang sehingga efisien mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur. Tanaman ini juga memiliki hormon untuk merangsang pertumbuhan payudara. tetapi tanaman ini sulit didapatkan


Tips Merawat dan Cara mengencangkan payudara, dengan tujuan untuk membuat anda semakin percaya diri dengan payudara yang kuat dan kencang. demikian kami berikan tips untuk merawat dan mengencangkan Payudara :

1. Selalu makan – makanan yang bergizi terutama perbanyak minum susu dan yang lainnya kaya protein.
2. Pijat-pijat di sekitar payudara secara perlahan sebelum anda mandi,
3. Jangan memakai Braa yang terlalu kencang dengan jangka waktu yang lama, karena akan semakin membuat payudara anda mengecil.
4. Kalau sebelum tidur usahakan tidak memakai Braa, sebab akan membuat payudara anda lebih cepat membesar.
5. Jangan lupa untuk selalu mengganti braa sehari 2 kali, karena akan menjaga kebersihan Payudara anda.

sumber:


http://id.shvoong.com/medicine-and-healt h/alternative-medicine/2136395-ramuan-untuk-memontokkan-payudara/
dan lain lain.

1 komentar:

  1. desain web elegan. sangat menarik dan informatif. sukses selalu gan. salam kenal ya...
    http://www.ramuanku.com/products.php?cid=18

    BalasHapus