Photobucket

Kamis, 29 Maret 2012

Makanan Snack Berbahaya

Makanan yang berikut ini adalah makan yang diberi oleh teman sendiri. Secara kebetulan pula  teman tersebut tidak mengetahui  jika hal tersebut akan berarti lain. Setelah saya mendengar berita di televisi swasta Indonesia pernah menayangkan berita tentang makana ini.
Makanan itu adalah Jagung snack yang berbentuk stik. Menurut Televisi...”jika makanan tersebut dibakar, dan apinya semangkin membesar, maka makanan tersebut mengandung bahan yang berbahaya untuk tubuh manusia, yaitu sintesis atau berbahan campuran plastik/karet”...!
Nah berdasarkan informasi itulah maka saya melakukan eksperimen pembakaran snack tersebut satu persatu, dan hasilnya dapat anda lihat pada gambar yang tertera dibawah ini:











lihat urutan gambar dengan tampilan waktunya pada photo.
Saya yakin diantara kita sudah sering melihat makanan jenis ini, tetapi tidak semua makanan yang berjenis atau berbentuk seperti ini mengandung bahan berbahaya, dimana hal tersebut akan menyebabkan manusia pengkonsumsi makanan tersebut akan mengalami gangguan ginjal, kanker, penyumbatan syaraf dan saluran darah, dll.
Semoga informasi  ini bermanfaat untuk kita semua, namun  informasi ini bukan untuk menjatuhkan sebuah prodak dagang, tapi lebih mengarah pada adanya pengawasan makanan dan obat yang lebih baik di Indonesia, guna menjaga kepastian hukum dan keamanan publik (wah ...jadi ngelantur nih...)
 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar