Photobucket

Jumat, 14 Oktober 2011

Tubuh Syahrini bagai dollar

TUBUH manusia memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Pun demikian dengan Syahrini. Penyanyi yang tenar lewat tagline "Alhamdulillah, sesuatu" itu memiliki tubuh yoyo yang cepat naik dan turun.

"Saya memang lagi ngegemukin badan, sekarang saja pipiku lagi tembem banget. Dan bagian tubuh (seraya menunjuk bagian bokong dan payudara) jadi membesar," kata Syahrini saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (8/10/2011) malam.

Diibaratkan seperti yoyo, bobot tubuh penyanyi asal Bogor itu cepat naik dan turun. Dengan kondisi itu, tak heran jika perancang busana langganan Syahrini mengibaratkan badannya bak mata uang dolar. 

"Saya punya perancang langganan, dia bilang kalau badanku itu seperti dolar, naik turun. Nah, sekarang ini lagi naik," paparnya.

Untuk mengetahui berat badannya tengah melonjak, mantan lawan duet Anang Hermansyah itu mengaku cukup lihat dari ekspresi wajahnya yang murung.

"Jujur saja, saya suka cemberut kalau berat badan lagi naik. Karena saya susah cari baju, dan harus buat baru lagi," imbuhnya.

Namun ia mensyukuri apapun yang terjadi dengan kondisi tubuhnya.

"Alhamdulillah ya, syukuri saja badan ini mau gemuk atau kurus," tutupnya.
(nsa)

Egie Gusman - Okezone (Foto: Mega Laraswati)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar