Photobucket

Jumat, 28 Oktober 2011

Bandung Bike Week 2011

Waaaw...!! Mungkin inilah sekelumit kata yang terucap saat datang ke acara "Bandung Bike Week" (BBW) 2011
Bagaimana tidak, ribuan bikers wanita yang cantik nan sexy hadir memadati acara yg digelar di lapangan Gasibu, Bandung, untuk membuat sebuah rekor spektakuler.

Dan akhirnya 1002 wanita diatas motor besar pun berhasil tercatatkan dalam rekor MURI. Lebih banyak 2 wanita dari target awal hanya 1.000. Para foxy lady tak hanya sebagai boncenger, tapi juga sekitar 15 persen merupakan bikers dari motor besar.

Rekor ini juga didukung oleh 14 orang anggota Polwan (Polisi Wanita) yang menggenapkan rekor menjadi 1002 wanita di atas motor besar.

"Selain pencatatan rekor MURI, acara ini kita gelar untuk wadah mempererat tali persaudaraan antar bikers se Indonesia," tukas Roni Lubis, Koordinator Keorganisasian HDCI Bandung, yang juga menjadi panitia BBW. Makin malam suasana makin asik, selain akrab, band rock n roll dan DJ performance mampu menghangatkan suasana

Acara yang juga bertepatan dengan perayaan hari jadi Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung yang ke 19 ini dihadiri oleh 200 klub motor besar dan 2000 motor.

Tak cuma itu, acara ini sekaligus juga jadi pengambilan film layar lebar pertama berjuluk Biker In Love yang banyak dibintangi biker yang sudah cukup dikenal di Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar