Photobucket

Kamis, 20 Oktober 2011

4 Tips untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Banyak perempuan yang mencari cara untuk membuat payudara mereka menjadi lebih besar agar penampilan terlihat lebih menarik. Selain terlihat cantik dan menarik, perempuan yang memiliki payudara yang kencang dan indah akan memiliki rasa percaya diri yang tinggi.
Ada beberapa cara yang bisa dilpilih untuk memiliki payudara yang kencang dan indah, diantaranya yaitu:




1. Bedah/Operasi Kosmetik (Cosmetic Surgery)
Melakukan bedah atau operasi kosmetik adalah salah satu cara yang paling populer untuk memperbesar ukuran payudara, terutama untuk yang memiliki payudara kendur dan kecil. Jika memilih melakukan operasi maka Anda bisa mendapatkan payudara yang lebih besar dan kencang, tapi akan memiliki risiko mengalami komplikasi kesehatan.
Selain itu, waktu pemulihan juga membutuhkan waktu beberapa minggu, meskipun tiap orang mendapatkan pengalaman yang berbeda.
Selama waktu pemulihan, Anda juga bisa mengalami masalah kesehatan lainnya misalnya infeksi atau reaksi penolakan tubuh terhadap bahan yang digunakan untuk memperbesar payudara.

2. Pakaian Dalam (Undergarment)
Untuk meningkatkan ukuran dan penampilan payudara, Anda bisa mengenakan pakaian dalam yang dirancang khusus.
Tapi, ini hanyalah solusi yang bersifat temporer dan pakaian dalam yang dirancang khusus tersebut harganya sangat mahal.

3. Menggunakan Lotion
 Banyak lotion yang tersedia dan mengklaim bahwa lotion tersebut bisa memperbesar ukuran payudara. Beberapa produk lotion mungkin memang memberikan hasil, tapi yang lain mungkin tidak.
Jadi, Anda harus selektif dalam memilih lotion yang tepat untuk payudara Anda. Terkadang muncul reaksi alergi dari kulit akibat penggunaan lotion.
Selain itu, Anda juga harus berhati-hati karena beberapa lotion menggunakan bahan berbahaya dan hormon sintetis yang bisa membahayakan kesehatan.

4. Latihan/Olahraga (Exercise)
 Breast exercise juga bisa menjadi pilihan yang efektif untuk membuat ukuran payudara menjadi besar. Pilihan ini gratis dan bisa efektif jika dilakukan dengan cara yang benar dan tepat.
 Jadi, apapun cara yang dipilih untuk memperbesar payudara, pastikan Anda mendapatkan informasi yang lengkap dan mempertimbangkan risiko yang mungkin akan Anda terima.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar